Join masepjkt48's empire
Diberdayakan oleh Blogger.

Tutorial Sharing Specials

Terima kasih sudah bergabung menjadi member 8Share! Keuntungannya adalah kamu bisa mendapat imbalan berupa uang tunai jika sharing content kami di social media. Bahkan ada yang bisa mendapat Rp 1 juta rupiah dari kami lho dengan cara mengumpulkan Rp 250 setiap ada Unique Visit ke Specials yang kamu share.

Kamu bisa mendapat imbalan untuk setiap Unique Visit ke link yang kamu share di social media/blog/chat messenger/email. Rewardnya adalah Rp 250/UV dan atau 1 BP/UV (atau bahkan bisa lebih besar). Meski relatif kecil, kalau kamu rajin sharing, kamu bisa mengubah Rp 250/UV atau 1 BP tersebut menjadi uang atau barang-barang yang cukup bernilai!
Kami ingatkan jika anda juga perlu tetap mengumpulkan BONUS POINT (selain Rupiah), dan kelak Bonus Point tersebut bisa ditukar dengan barang-barang gratisan!
Berikut tutorial lengkap jika anda ingin share Specials di Facebook dan social media lainnya (Twitter, Google+, blog, dll).
Langkah 1: Klik 8share.com/id
Silakan daftar dulu, atau langsung sign in jika sudah jadi anggota.

Langkah 2: Isi kolom user name dan password.

Langkah 3:
Ini adalah halaman Specials. Specials adalah modal kamu untuk mendapat imbalan uang dari 8Share.  Pilih salah satu Specials, misalnya yang ditunjuk tanda panah merah ini. Lihat maksimal rewardnya adalah Rp 12500.
http://8share.com/id/specials/heal-yourself
Langkah 4:
Kalau diklik contohnya akan muncul page seperti ini. Ada empat hal yang perlu kamu perhatikan di sini: jumlah reward maksimal (Rupiah atau Bonus Point), “visit the website” untuk mengetahui tentang apakah Specials tersebut, 3 atau lebih message yang kamu pilih dan yang paling penting, pilihan untuk sharing di social media pilihanmu.

Langkah 5:
Pilih “message” yang mau kamu gunakan ketika share Specials. Perhatikan icon Twitter, Google+ dan Copy Your Share Link. SHARE LINK ini yang bisa di-copas di FB, Blog, WhatsApp, dan lain-lainnya ya.

Langkah 6:
Pasti kamu bertanya, kenapa nggak bisa share di Facebook? Jawabannya bisa! Caranya klik “Get Your Unique Share Link” sampai berubah jadi ikon rantai, dan muncul “Copy Share Link”, atau copy langsung saja unique link-nya secara manual.

BARU!! Harus Pendek Link ini. KafeReview.com, ADF.LY, Google Shortener, RATA.IN, shorte.st
Langkah 7:
Paste “share link” di TL Facebook kamu. Pada copas pertama, kemungkinan kamu hanya akan melihat headline-nya saja, tanpa thumbnail. (Lihat gambar).

Langkah 8:
Cancel postingan kamu sampai muncul pilihan untuk “leave this page”. Lalu klik “leave this page”.

Langkah 9:
Copas kembali share link-nya di TL kamu. Nah, sekarang muncul kan thumbnailnya. Setelah itu klik ‘post’.

Jika thumbnail tidak muncul, ulangi kembali langkah 7:
Selain untuk Facebook, share link ini bisa digunakan juga untuk share Specials di blog kamu, atau via BBM, Whatsapp, LINE, dll lho. 
Langkah 10:
Agar semakin banyak reward-nya, silakan share via Twitter dan Google+. Tinggal klik saja masing-masing ikonnya. :)

Langkah 11:
Ketika kamu share Specials ini via Twitter, akan kelihatan seperti ini:

Langkah 12:
Ketika kamu share Specials ini di Google+, akan kelihatan seperti ini:
Share_on_Google_
Langkah 13:
Ini sebenarnya rahasia! Tapi agar lebih banyak mendapat Unique Visit, kamu juga bisa share Specials di Facebook Groups yang relevan. Lihat contoh:

Silakan cari FB Groups yang relevan lainnya dengan Specials dan pastikan patuhi Code of honour-nya. Kode kehormatan ini bisa dibaca dalam Bahasa Indonesia.
Langkah 14:
Share terus Specials sampai waktunya cashout!
Mau isi NOMER REKENING dan data-data lain? Klik gambar di bawah ini:

Kamu harus mengumpulkan minimal Rp 100.000/ Rp 150.000 untuk bisa cashout ya. Biasanya pentransferan akan memakan waktu 20-30 hari sejak request dan jika tidak memiliki nomer rekening, kamu bisa gunakan nomer rekening keluarga/orang yang kamu percaya.

Nah, kalau kamu klik cashout details di atas, baru muncul data-data nomer rekening yang perlu kamu isi, termasuk IC Number yang adalah nomer KTP.
Silakan dipraktekkan tutorialnya ya!
Intinya share ke social media itu baru SETENGAH dari pekerjaan. Setengahnya lagi adalah mendapatkan klik/kunjungan ke link yang sudah kamu share tersebut yang berasal dari teman-teman kamu. Rewardnya rata-rata Rp 250/Unique Visit, tapi kamu harus pastikan dalam setiap Specials kamu bisa mendapat Rp 12500/50 BP dan bukan Rp 250/1 BP saja.

Tanggal Lalu 28/05/2015 8share Indonesia
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tutorial Sharing Specials"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top